Friday, August 9, 2013

EVOLUSI BUMI



Tahukah kita berapa usia bumi sekarang? Bumi atau Gaia sudah sangat tua, umurnya sudah 6 miliar tahun. Pada awal bumi diciptakan Tuhan, semuanya harmonis, semuanya seimbang, hewan, tumbuhan, tanah, air, udara. Semua sadar perannya masing-masing, semua sadar saling terhubung bagaikan sebuah rantai. Sampailah saat manusia muncul di bumi. Awalnya semua harmonis, manusia hidup selaras dengan lingkungannya.
Lalu kemudian muncullah manusia-manusia yang menyalahgunakan karunia Tuhan demi kepentingan dirinya sendiri. Lambat laun keseimbangan terganggu, satu persatu mata rantai putus. Manusia-manusia itu mementingkan ego mereka, mereka serakah. Mereka tak sadar semua saling terhubung. Lalu semakin banyak saja manusia tak bertanggung jawab hingga sekarang. Dampaknya sungai, laut, udara, tanah tercemar, hutan gundul, banyak spesies yang punah. Akibatnya bumi merespon dengan bencana alam seperti banjir, badai, gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami. Semua akibat tindakan negatif dari manusia-manusia yang tak bertanggung jawab. Manusia-manusia seperti itu bukan hanya merusak bumi, alam, tapi dirinya, juga sesamanya. Terlalu banyak energi negatif di bumi ini, kebencian, keserakahan, iri dengki, agresif, arogansi, kompetisi, perang. Apakah Tuhan akan diam saja tanpa intervensi? Kita harus belajar apa itu cinta. Semua harus berubah, untuk kebaikan bumi juga semua manusia.

Bumi akan segera berevolusi/transformasi/transisi. Evolusi bumi sudah menjadi rencana Tuhan. Evolusi bumi adalah cetak biru dari Tuhan. Evolusi bumi pasti terjadi, evolusi bumi tak bisa dihindari. Sekarang bumi ada di dimensi 3, setelah evolusi, bumi akan naik ke dimensi & frekuensi yang lebih tinggi. Evolusi bumi adalah momentum terbesar sepanjang sejarah manusia untuk memperoleh kebebasan, lepas dari belenggu kegelapan, lepas dari ketakutan. Untuk bisa evolusi, bumi harus bebas dari semua energi negatif. Supaya tercipta bumi & seisinya yang penuh cinta. Jika manusia ingin tinggal di bumi yang baru, maka harus punya frekuensi yang sama dengan bumi. Caranya dengan ikut berevolusi (ascension). Cuma manusia-manusia yang punya frekuensi cukup bisa hidup di bumi yang baru. Semua manusia bumi diberi kesempatan sekarang untuk ikut berevolusi dengan bumi. Jika lulus evolusi, maka manusia-manusia terpilih dapat hidup di bumi yang lebih indah.

Evolusi bumi bisa lancar atau kacau (terjadi pemurnian) tergantung seluruh manusia bumi. Ribuan lightworkers telah inkarnasi di bumi untuk membantu mempersiapkan evolusi bumi. Extraterrestrial yang baik dari galactic federation of light (GFL) juga ikut membantu. Kunci evolusi adalah mengembangkan spiritualias. Cara mengembangkan spiritualitas adalah dengan meningkatkan energi cinta dan kesadaran. Diperlukan minimal 10% orang-orang spiritual dari total populasi bumi supaya semua manusia bisa berevolusi, supaya evolusi bumi lancar. Jika tidak, bumi akan menyeleksi siapa yg berhak tinggal di dalamnya dengan pemurnian. Jika terjadi pemurnian, GFL akan mengevakuasi manusia bumi dengan pesawat mereka. Menjelang evolusi bumi, banyak beredar info soal evolusi. Berhati-hatilah! saring setiap info yang masuk. Info yg benar selalu jelas & tidak berbelit-belit. Info yang benar akan selalu mendorong kalian meningkatkan spiritualitas. Jika bingung soal persiapan evolusi bumi, tanyalah lightworkers. Mereka disini untuk membantu, terbukalah pada mereka.

  1. Setelah evolusi, tak akan ada lagi kejahatan di bumi. Semua hidup dengan harmonis, penuh cinta. Setelah tubuh berevolusi nanti, tubuh akan lebih eterik, lebih halus, lebih sulit dilihat. Karena semakin tinggi frekuensi suatu benda, akan semakin eterik. Manusia akan memiliki 12 untaian heliks, bukan hanya 2. Manusia akan sadar sepenuhnya siapa dirinya dan untuk apa hidup di bumi. Ascension adalah metamorfosis manusia bumi.


Info soal evolusi tak akan disiarkan lewat siaran tv, radio atau koran. Kelompok gelap sengaja melakukannya supaya orang-orang tidak tau/tidak peduli, sibuk dengan rutinitasnya. Kelompok gelap tak ingin evolusi lancar, supaya orang-orang mengikuti kemauan mereka, supaya orang-orang tetap bisa dikuasai. Kelompok gelap adalah para politisi jahat, illuminati, yang bekerja sama dengan extraterrestrial jahat seperti draconian & grey.

Kalender suku Maya, penampakkan UFO, chanelling dari para extraterrestrial, crop circle yang semakin sering terjadi beberapa tahun terakhir, kitab wahyu, semua adalah bukti. Mungkin semua ini terasa terjadi secara kebetulan. Tapi sebenarnya, tak ada yang kebetulan di dunia ini, semua kejadian mengikuti hukum sebab-akibat. Jadi, dari peristiwa-peristiwa tersebut kita bisa ambil kesimpulan bahwa sesuatu yang sangat besar akan segera terjadi di bumi. Sebuah momentum, kebangkitan, evolusi. Evolusi bukanlah teori, evolusi adalah berita untuk semua manusia bumi dari para messengerNya.


SALAM COPAS
http://evolusibumi.wordpress.com/, KAMAJAYA77

No comments:

Post a Comment